14 Aplikasi Edit Gratis Dan Terbaru Atau Pembuat Video Di Hp Android Terbaik

Aplikasi Edit Video Android - Sayang memang, Jika smartphone yang tahu canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video terbaik.

Kamera terbaik dengan resolusi tinggi tentu akan lebih baik lagi jika dilengkapi dengan peralatan untuk menginstal hasil video yang bisa.

Aplikasi Edit Video Android - Sayang memang, Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video terbaik. Kamera terbaik dengan resolusi tinggi tentu akan semakin tepat lagi bila dilengkapi dengan peralatan untuk mengedit hasil video yang di dapat.

Jika kini teman sedang menggenggam Hp android, kini ketika nya melukis video teman dengan aplikasi video editing terbaik di dunia.

Aplikasi edit video / film android ini ibarat sebuah peratalan yang bisa menyulap video sesuai harapan kita. Menjadikan setiap momen siapa saja menjadi lebih hidup.

Dengan aplikasi ini gambar-gambar hasil tangkapan kamera yang indah itu bisa di susun dengan alunan lagu yang menyatu menjadi keindahan yang sempurna.

Baca juga : 14 Situs Tempat Download Aplikasi / Game Android Terpopuler 2019

Jadikanlah senyuman yang di tangkap lewat mata kamera menjadi video yang lebih bermakna. warnai foto-foto teman menjadi rangkaian gambar yang terkenang sepanjang masa.

Mungkin saja teman ingin menciptakan foto-foto kenangan teman menjadi video slideshow yang teman hadiahkan kepada orang dekat.

Baca juga : 11 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terpopuler (Postingan Berikutnya)

Jika teman sebelumnya merasa "ogah" mengedit-edit video, mungkin saja sesudah melihat daftar aplikasi edit video terbaik android ini akan timbul percikan semangat yang mengantarkan teman untuk menciptakan banyak sekali macam video yang belum pernah teman buat sebelumnya.

Dan jadinya teman jadi terinspirasi menjadi seorang editor handal. Atau mungkin terinspirasi untuk menciptakan vlog baru.hehe

Tips video : Cara Membuat Video Slideshow dari Foto dengan Musik Hanya Dalam 5 Menit (Postingan Berikutnya)

Aplikasi untuk menciptakan video di android  ini  hadir dengan banyak sekali macam fitur / tool canggih dan gampang di pelajari. Sobat bisa melaksanakan banyak sekali macam editing video ibarat Filtering, triming, cutting, encoding, transcoding, Converting, Croping, Spliting, menambah musik, Teks/subtitle, menghilangkan bunyi video, mempercepat/memperlambat kecepatan video, sharing video ke sosial media dan lain sebagainya. Semua bisa teman dapatkan dengan gratis.

Lihat juga : Download 15 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Paling Hot (Postingan Berikutnya)

Aplikasi edit video terbaik yang masuk dalam ketegori video player dan Editor yang kini ini sedang trending dan menjadi top di tahun 2017 ini di duduki oleh Vivavideo dimana aplikasi ini menerima respon baik dan telah di instal lebih dari 500 juta oleh pengguna Android.

Untuk selengkapnya aplikasi apa saja yang kini menjadi top video editing teman bisa membaca 14 daftar aplikasi edit / pembuat video terbaik versi gratis untuk Hp android yang sekaran sedang ngehit dan trending.

Rekomendasi : 11 Aplikasi Pemutar Format Video Apa Saja di Android Terbaik Terbaru Gratis (Postingan Berikutnya)

Download 14 Aplikasi Edit /  pembuat video Terbaik Android Terbaru gratis

  1. Vivavideo
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Aplikasi edit video android terbaru yang satu ini tentu saja hampir pengguna android mengenalnya. dengan fitur yang lengkap dan userfriendly aplikasi ini berhasil menduduki sebagai aplikasi terbaik dan paling banyak di download versi google play. Vivavideo melengkapi fitur-fitur penting dalam mengolah video maupun menciptakan video dari foto.

    Aplikasi ini bisa berjalan tanpa koneksi internet / offline. Aplikasi ini tentu akan sangat membantu ketika seseorang ingin merubah video menjadi lebih unik dan kreatif. Pertama kali membuka aplikasi ini teman akan dihadapkan pada beberapa pilihan untuk berkreasi menciptakan video yang bisa teman rekam pribadi maupun video yang sudah ada di dalam Sd card android sobat. beberapa sajian andalan dalam aplikasi ini ibarat Record video, Tampilan slide, Edit Video, FX, Studio, Materi, Kolase.

    Dalam sajian Editing Video ibarat menambah video atau menggabungkan video satu dengan lainnya, memberi text pada video, menambah musik / efect sound ke dalam video, memecah / memotong video menjadi beberapa bagian. menambahkan tema video yang akan memudahkan siapa saja yang ingin mengedit video dengan viva video, menambah sticker lucu ke dalam video semoga video terlihat lucu dan asik. dan masih banyak lagi tentunya. 

  2. VideoShow
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Dengan Videoshow, teman bisa menciptakan keunikan video dengan banyak sekali macam tool ibarat Theme, Duration, Musik, dan Edit ke 4 sajian tersebut di dalamnya terdapat tool yang bisa teman pergunakan untuk memoles video menjadi hasil karya yang keren dan unik. Ada juga fitur musik dimana teman bisa menambah musik ke dalam video dengan musik teman sendiri ataupun musik yang sudah di sediakan disana.

    Sobat mungkin ingin menjajal aplikasi yang dikenal lengkap dan offline ini sehingga mungkin tidak memerlukan aplikasi lainnya. 

  3. Cara Membuat Video Dari Foto di Hp Android (Full Musik, Teks, Efek Keren) (Postingan Berikutnya)

  4. KineMaster
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Aplikasi edit video keren ini tampaknya harus teman miliki. alasannya ialah alasannya ialah aplikasi ini bisa Bekerja dengan cara sederhana/ gampang meski tanpa koneksi internet / offline namun dengan fitur yang melimpah ruah. aplikasi ini akan membantu si pengguna android dalam hal Membuat video ibarat desain video profesional hanya cukup dengan cara beberapa sentuhan saja. Sobat bisa melihat sederetan fitur yang menakjubkan lainnya yang tentu sanat sayang bila itu harus di lewati.

    Aplikasi yang sudah banyak di pakai untuk memotong / pengedit video ini selain mahir untuk mengiris klip video dari banyak sekali tayangan dalam alur waktu multilateral dan menerapkan imbas keren ibarat transisi 3 dimensi rotasi video juga bisa teman pakai untuk memasukkan bunyi ke video dengan bermacam-macam tema animasi audio visual dan juga kemampuan menciptakan film berkualitas menggunakan video dari gambar dengan musik. dan fitur lain yang masih banyak yang belum disebutkan disini. 

  5. Androvid
    Yang Berikutnya ialah aplikasi yang sudah familiar namanya yaitu Androvid yang merupakan salah satu favorit pengguna android alasannya ialah selain gampang di gunakan banyak fitur yang sudah dibenamkan di dalamnya. aku sendiri menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video dengan cepat dan mudah.

    aplikasi ini juga  bisa teman gunakan untuk menciptakan video dari foto, lalu grab gambar yang ada di videoefect, trim, memotong bab video, menambah text ke dalam video, menghilangkan bunyi di video. bagi teman yang ingin menciptakan video dari foto teman juga bisa mengatur beberap bab penting dalam menciptakan video slideshow ibarat mengatur durasi waktu, fading efect, mengatur resolution, dan megatur quality entah itu low, medium ataupun high. 

  6. Video Editor 
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Kalau Aplikasi editor / pembuat video android ini teman bisa melaksanakan proses pengedit lebih simpel lagi. fitur andalan dari aplikasi yang mempunyai ukuran 5MB ini ibarat create video dari foto /  gambar, triming video, merge video, mengubah video menjadi mp3. Mungkin proses dalam mengedit video menggunakan aplikasi ini menarik untuk teman lihat alasannya ialah Dalam proses triming video teman bisa menggunakan angka durasi untuk memotong video tersebut. maksudnya ialah mengambil bab video dengan menggunakan angka durasi video misalkan ingin mengambil video dari menit ke 00.10 ke 00.30. maka video durasi tersebut akan utuh selebihnya akan terhapus. 

  7. Magisto 
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Sebuah video editing android yang sudah punya nama yang populer. File ini berukuran sekitar 33Mb dengan menampung banyak sekali fitur keren yang berkhasiat untuk mempoles video menjadi lebih menarik dengan gampang dan cepat. "Film mengagumkan di buat untuk anda" begtulah semboyan ketika pertama kali teman membuka aplikasi edit video ini. aplikasi ini bisa untuk teman jadikan penambah koleksi untuk memperkaya fitur yang mungkin belum ada di aplikasi lainnya namun meskipun dalam menjalankan aplikasi ini harus terkoneksi dengan internet. dan juga akan membutuhkan koneksi internet yang tidak mengecewakan kenceng semoga aplikasi ini berjalan dengan lancar.

  8. Vidstitch Free 
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Apikasi edit video android ini ada yang pro dan ada yang Free alian gratis.  Vidstitch Free ini ialah sebuah aplikasi yang tergolong unik alasannya ialah teman bisa menciptakan video yang beda dengan yang lain dan mungkin aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang akan melengkapi kreatifitas dalam mengolah video. yang menonjol dari aplikasi ini ialah fitur frame yang yang sangat banyak sehingga bagi yang pertama kali mencoba akan sedikit "bingung" menentukan yang mana. teman bisa menggunakan fitur-fitur lain dengan cara menggeser bab samping untuk memunculkan sajian yang ada di aplikasi Vidstitch Free dan aplikasi ini juga sangat cocok bila di sinkronkan dengan aplikasi foto instagram alasannya ialah bermacam-macam bentuk frame yang unik dan menarik.

  9. Vidtrim
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Berikutnya lagi untuk kategori aplikasi editor video hp android terbaik ini mempunyai ukuran 16MB. Terkesan begitu simpel dan sederhana. Menggunakan 10 fitur andalan yaitu triming,Transcode, Merge, save as mp3, grap frame,Effect, rotate, share, rename dan delete. Setiap masing-masing tool bisa teman manfaatkan untuk menciptakan video sesuai kebutuhan. Vidtrim ialah aplikasi yang sederhana bekerja dengan cepat dan cocok untuk teman yang suka dengan aplikasi tanpa robet.  

  10. PowerDirector 
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Namanya ialah powerdirector sebagai aplikasi edit video android berikutnya. Bagi teman yang hobi memotong ataupun mengedit video ada satu lagi yang pastinya akan melengkapi koleksi aplikasi teman namanya powereditor yang mempunyai fitur tak kalah dengan aplikasi gratis lainnya. Yang asik dari aplikasi ini ialah adanya fitur slow motion yang berkhasiat untuk mengatur kecepatan video bisa di sett menjadi lambat ataupun sebaliknya. adalagi fitur asik lainnya yaitu cara operasionalnya yang terbilang gampang alasannya ialah teman cukup dengan drag dan drop untuk mengedit video yang ada.

  11. Like
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
  12. Namanya ialah Like Magic Video Effects Editor. Yang kini sedang masuk sebagai trending aplikasi di google play dan ketika ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna android. Like Magic Video Effects Editor ini dikenal sebagai aplikasi sosial media dengan tool yang ajaib. Sobat bisa menciptakan efek-efek keren dan menakjubkan. Like ini ialah kemasan yang menarik untuk dimiliki. Selain bisa melihat video-video lucu nan kreatif pengguna Like, teman juga bisa mengedit dengan banyak sekali macam imbas keren yang tidak teman temukan pada aplikasi lainnya salah satunya ialah ledakan besar, petir yang menghancurkan tanah, senapan mesin yang menggelegar. bola api, cahaya tenaga dalam dan puluhan aplikasi imbas abnormal lainnya yang siap di gunakan disana.

  13. Video Maker Of Photos With Song & Video Editor 
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
  14. Aplikasi edit video berikutnya ini rasanya ibarat tidak asing bagi  sobat sebelumnya pernah menggunakan Videoshow. Aplikasi ini memperlihatkan banyak sekali fasilitas dan kelengkapan editing video.
    Bisa dikatakan aplikasi ini sebanding dengan videoshow. Sobat bisa menelusuri fitur-fitur lain yang tidak teman temukan di videoshow.  mungkin saja ada banyak warna yang menciptakan teman tertarik dengan aplikasi yang di buat oleh Detly Mobile ini.

  1. Video Editor Music,Cut,No Crop
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Yang terkenal dari aplikasi edit / pembuat video Hp android ini ialah aplikasi tanpa watermark, Sobat bisa mengganti watermark dengan watermark milik sendiri. Selain kelebihan yang mencolok itu aplikasi ini juga sudah di dukung banyak sekali macam fitur keren sangat cocok untuk menciptakan video di sosial media ibarat Youtube dan Instagram, Dubsmash, Vine dan recommended bagi teman yang ingin menciptakan video lips sync maupun untuk video vlog sobat.

    Sebagai aplikasi Google play award Top developer Aplikasi  ini tentu bukan aplikasi editor biasa teman bisa menciptakan banyak sekali macam video unik dengan menambahkan musik, imbas dan teks di video, blur border video

  2. Video Editor
    Ada lagi aplikasi edit video terbaik gratis yang bisa menciptakan video dari album foto, menambah bunyi / musik ke dalam video, Sebagai penampil gambar, merubah video menjadi audio/mp3, sedangkan sajian edit video andalan ibarat Split dan Triming video juga bisa teman dapatkan dengan gratis.dan silahkan share hasil video yang keren tersebut ke sosial media ibarat facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya

  3. Free Movie Editor  :
     Jika smartphone yang di kenal canggih itu tidak dilengkapi dengan aplikasi edit video ter 14 Aplikasi Edit / Pembuat Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
    Aplikasi edit video / film HP android gratis selanjutnya yaitu fee movie editor. Kalau yang ini sebuah aplikasi editor movie yang juga menarik, di aplikasi ini sudah tersedia fitur-fitur dasar mengedit video ibarat triming, menghapus bab dalam video, memisah video menjadi beberapa bagian. mengubah video menjadi mp3, menggabungkan video dan sharing ke sosial media. dan lain lain.
Semua aplikasi editor film / video terbaik gratis di atas masih banyak lagi yang bisa teman cari di google play. Aplikasi di atas merupakan aplikasi yang popular yang banyak di pakai oleh pengguna  adroid entah itu di lokal atau interlokal. sebelum beranjak dari artikel di atas perihal mengedit video menjadi jadi lebih keren di bawah ini mungkin menarik untuk di baca. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email (GRATIS):

0 Response to "14 Aplikasi Edit Gratis Dan Terbaru Atau Pembuat Video Di Hp Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel