8 Software / Aplikasi Pemutar Video Pc Gratis Terbaik Terbaru 2019

Aplikasi Video player  Dari namanya tentu siapa saja sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini yaitu jadwal yang di instal di PC untuk memainkan video baik itu video ataupun film yang di hardisk, removable disk (flashdisk, SD card, MMC dan lain-lain) ataupun video yang ada di CD/DVD. Meskipun format video tersebut berbeda-beda teman tetap bisa memutar nya dengan baik dengan sumbangan jadwal pemutar video tersebut.

Bisa dibayangkan, bila di dalam sebuah PC tidak ada alat untuk memutar video, bagaimana nasib koleksi video yang ada di pc / latop sobat, nggangur khan.. ? hehe

Software pemutar video ini ialah salah satu software terpenting yang harus di instal di PC / laptop. Keberadaannya sangat di butuhkan khususnya bagi seorang pengoleksi film-film yang di download dari internet.

Bahkan itu ialah hal yang masuk akal bila dalam sebuah pc terdapat lebih dari 4 buah software pemutar video. Semua bisa saling melengkapi. bila satu kena masalah, masih bisa di tangani aplikasi video player lainnya.

Berbicara perihal aplikasi pemutar video tentu saja tidak lepas dari format video. Sobat butuh aplikasi yang bisa memutar semua format video dan juga harus bisa memutar video sampai resolusi 4K.

Beberapa format video terpopuler yang paling banyak di jumpai ibarat Mp4, MKV, 3GP, WMV, MPEG, FLV, DAT dan lain sebagainya bisa di "play" dengan mudah.

Karena tiap perangkat mempunyai format berbeda beda misalnya ibarat DVD player biasanya terkenal dengan membaca video dengan format MPEG, DiVx (avi). Mob. sedangkan perangkat Hp nokia terkenal dengan format  3gp, perangkat Mp4 terkenal dengan format MP4 dan lain sebagainya.

Sedangkan di perangkat pc / laptop yang bisa memutar semua format video terpopuler dengan sumbangan aplikasi pemutar video terbaik di bawah ini. Jadi, mau apapun format video yang ada semua bisa di "makan" dengan lancar tanpa kendala.. hehe

Jaman kini ini, video player yang support semua format video terpopuler bukan menjadi ukuran maksimal dari kualitas video player, melainkan banyak hal yang harus di nilai ibarat kecanggihan fitur dan tampilan yang keren nan modern.

Untuk mencari pemutar video yang canggih, keren, berkualitas dan gratis ialah hal yang mudah.. lantaran daftar aplikasi pemutar video yang aku tulis di bawah ini ialah kumpulan aplikasi video terbaik di kelas dunia.

Apakah teman mau lihat.. ? 
Apakah teman juga mau mencoba..?

lets go.. 

Lihat juga : 
14 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terbaru 2019 (Postingan Berikutnya)
12 Aplikasi Pemutar Musik Hp Android Terbaik Terbaru Yg Lagi Hits (Postingan Berikutnya)
11 Aplikasi Pemutar Format Video Apa Saja di Android Terbaik Terbaru Gratis (Postingan Berikutnya)

Download 8 Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terpopuler terbaru 2019

  1. VLC Media Player
     Dari namanya tentu siapa saja sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini yaitu jadwal y 8 Software / Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terbaru 2018
    VLC ialah cross platform (lintas platform) multimedia palyer gratis dan open source. Multimedia payer yang bisa memainkan semua file multimedia ibarat video format DVD, Audio CD, VCD, dan banyak sekali protokol streaming. VLC ini selain bisa memainkan hampir semua format video ibarat MPEG (ES,PS,TS,PVA,MP3), AVI, ASF / WMV / WMA, MP4 / MOV / 3GP, OGG / OGM  dan lain sebagainya. VLC bisa memutar video dengan offline juga bannyak yang memakai  program ini untuk memutar video di youtube secara online, jadi tak heran bila dalam laptop / PC hampir ada aplikasi VLC ini.

    Jika teman lihat pada volume VLC, VLC bisa meninggikan volume sampai 125%, beberapa fitur yang tak banyak orang ketahui dari VLC ini selain bisa memutar semua format video Aplikasi VLC ini juga handal dalam hal

    menconvert / merubah format video, memutar mutar / merotate video ketika di tonton, mengontrol VLC dari jarak jauh, merekam dekstop, memutar internet radio, silahkan download software ini bila tertarik untuk mempunyai silahkan download gratis aplikasi pemutar VLC terbaru 2018 di bawah ini.

  2. Fitur VLC Media Player

    1. Konversi Media Files
    2. Stream Media di Jaringan Lokal atau Internet
    3. Memutar Radio Internet
    4. Mengontrol Playback dari Browser
    5. Membuat Screenshot
    6. Download Subtitle Langsung
    7. Meningkatkan Kualitas Video
    8. Dan Lain sebagainya


    Download VLC Media Player gratis PC Windows Official
    Download VLC Terbaru versi Hp Android


  3. GOM :  
     Dari namanya tentu siapa saja sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini yaitu jadwal y 8 Software / Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terbaru 2018
    Satu lagi software pemutar video terfavorit ialah GOM player yang terbilang cukup ringan ini merupakan alat canggih tanpa ada nya licensi alias gratis namun mempunyai fitur yang tidak mengecewakan berlimpah ibarat memainkan almost Popular Video Audio format, settingan warna serta resolusi video, mengChapture atau mengambil gambar video yang sedang di putar, Equalizer , settingan subtite, skin dan interface,

    Selain dari yang aku sebutkan tadi GOM juga bisa teman jadikan alat pemutar DVD player layaknya cyberlink Power DVD player.

    Jadi GOM ini layak di install bukan...? 

  4. Fitur GOM Player

    1. Codec Finder yang bisa teman manfaatkan untuk mencari codec ketika GOM player tidak bisa memutar video disebabkan codec yang belum ada.
    2. Memutar 360 degrees VR video
    3. Fitur Canggih ibarat A-B repeat, screenshot layar, screenshot Media Player, kontrol kecepatan pemutaran, dan imbas video menciptakan pengguna merasa tak sekedar memutar video saja.
    4. Meng Custom Skin / tampilan
    5. GOM remote
    6. Dukungan file yang kuat
    7. Tersedia versi Hp android
    8. Dan lain sebagainya.

    Download GOM player gratis PC Windows
    Download GOMplayer gratis versi Hp Android


  5. Media Player Classic :
     Dari namanya tentu siapa saja sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini yaitu jadwal y 8 Software / Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terbaru 2018
    Ini ia salah satu media player yang banyak di sukai, salah satunya ialah lantaran aplikasi ini ringan untuk PC dan terlihat sangat sederhana hal inilah yang menciptakan hampir tiap pengguna memakai aplikasi ini untuk memutar video mereka. selain bisa memutar hampir semua format terpopuler aplikasi video player MPC ini dibekali dengan banyak sekali fitur yang tidak kalah dengan aplikasi sejenisnya.

    Tampilan yang terlihat sederhana ini rasanya malah menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, MPC masih bisa di gunakan pada PC jadul sekalipun. Berikut fitur yang bisa teman ketahui sebelum mencobanya.

    Fitur MEDIA PLAYER CALSSIC
    1. Slow  dan fast motion yang berkhasiat untuk mempercepat / memperlambat video
    2. membuat screensaver dari video, pixel shader kita sanggup menambahkan efek-efek yang menarik ke video ibarat grayscale, nightvision, emboss dan lain sebagainya
    3. playlist yang mempermudah proses pemutaran video dan audio sehingga user bisa leluasa untuk drag drop file dan mengatur video mana yang di akhirkan dan mana yang di dahulukan
    4. favorites yang memungkinkan pengguna mengakses video dengan cepat tanpa mencari file tersebut dulu
    5. Media Info untuk mengetahui dengan detail file yang sedang di putar, dan lain-lain.
    6. Dan lain sebagainya

  6. Download MPC Player Gratis versi PC Windows
    Download MPC Player gratis Versi Hp Android


  7. KMPlayer :
     Dari namanya tentu siapa saja sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini yaitu jadwal y 8 Software / Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terbaru 2018
    Software video player ini memang terkenal dengan fiturnya yang memanjakan user dengan banyak fitur yang berkualitas. terasa ringan namun di perkaya alat-alat untuk menyempurnakan video yang sedang di mainkan.

    Sebuah aplikasi yang dikenal bisa memutar video sampai kualitas 4K. Tampilan yang userfriendly, dan gampang di operasionalkan. Bagi teman yang memakai windows 8 ataupun windows 10 mungkin akan tertarik lantaran tampilan KMplayer ini bernuansa metro sehingga akan sangat pas bila di instal di windows 8 ataupun 10.

    KMplayer ialah aplikasi pemutar video terbaik yang mempunyai kemampuan terhubung dengan TV Online serta juga portal Video Online. Sobat bisa menggunakannya untuk memutar video dengan online. KMplayer akan Memberikan kendali penuh pada pilihan DVD, sajian film, Menu audio, subjudul menu, brightness/kontras dan lebih, sesuai dengan kebutuhan pengguna.

  8. Ingin mencoba jadwal aplikasi pemutar video dengan tampilan keren ini.. ?

    Fitur KMplayer


    1. Menonton film dalam kualitas yang luar biasa dengan dukungan  3D, 4K dan UHD.
    2. Diverse Format support ibarat RTS, MPEG1, MPEG2, AAC, WMA7, WMA8, OGG etc
    3. Dukungan  bahasa lebih dari 23 bahasa di dunia.
    4. Video Capture / menangkap gambar ketika memainkan video
    5. Internal codec
    6. Subtitle 
    7. Dan lain sebagainya

    Download KMplayer Gratis versi PC Windows
    Download KMplayer gratis versi Hp Android


  9. Quick Time Player :
     Dari namanya tentu siapa saja sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini yaitu jadwal y 8 Software / Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terbaru 2018
    Aplikasi video player ini buatan Apple, namun pengguna windows bisa menikmatinya. Dan pastinya tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya dalam memutar video, Quick time player ialah salah satu aplikasi pemutar video andalan yang bisa melaksanakan banyak hal ketika teman menonton video OS Mac.

    Seperti pemutar video lainnya yang sudah di bekali fitur-fitur keren di dalamnya. memanjakan teman ketika menikmati film favorit dan memudahkan siapapun ketika memakai peralatan yang ada ibarat peningkatan antarmuka, mengatur Bass dan treble kontrol, Mengontrol Balance, Support dengan Media  streaming, Menyimpan film favorit, Kemampuan untuk melihat VR & konten interaktif. H.264 video, audio Multichannel player. dan lain sebagainya.

    Ingin mencoba software pemutar video keren dari Mac ini? 

  10. Fitur Quicktime Player

    1. Merekam video / audio yang sedang di putar
    2. Merotasi video yang sedang di tonton
    3. Mengkonversi WMV, AVI, MKV QuickTime untuk pemutaran
    4. Menampilkan subjudul film QuickTime
    5. Menggabungkan klip film QuickTime
    6. Nonton Video secara live / streaming
    7. Upload QuickTime video ke sosial media YouTube, Facebook dan lain sebagainya
    8. Dan lain sebagainya

    Download Quicktime player Gratis Versi PC Windows 
    Download Quicktime Player gratis Versi PC Mac


  11. Zoom Player Free
     Dari namanya tentu siapa saja sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini yaitu jadwal y 8 Software / Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terbaru 2018
    Zoom Player Free ialah Aplikasi pemutar video yang ringan untuk PC. Aplikasi ini mempunyai 2 versi, versi MAX (premium) dan Free (gratis). Meskipun versi gratis teman tetap Memakai Zoomer Player di PC teman merupakan keputusan yang cerdas lantaran aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi paling fleksibel lantaran aplikasi ini ialah Media Player yang customizable untuk Windows PC. Dengan tampilan playlist video mode Grid menciptakan aplikasi ini terkesan terlihat "mewah" namun tetap ramah untuk siapa saja yang bahkan belum pernah menggunakannya sebelumnya. 

    Zoom pemutar ini dirancang dengan mengambil sedikit sumber daya sistem dan memakai sebanyak mungkin,adanya fitur feedback direction yang sesuai dan menjaga isolasi dari aplikasi lain.

    Fitur Zoom Player Free
    1. Skin untuk setiap resolusi, termasuk Layar 4K.
    2. Dukungan Video Rendering teknologi mutakhir (Overlay, VMR7, VMR9, EVR, Haali, MadVR).
    3. 10-Band Equalizer Digital PreAmp dilengkapi dengan preset.
    4. Pemutaran DVD dari disk, Hard Drive atau koneksi jaringan.
    5. Userfrienlu desain dan intuitif.
    6. AB-Repeat (ulangi a belahan dari media player dalam sebuah loop).
    7. Smart DVD Bookmarking tool, termasuk auto-loading bookmark.
    8. Dan masih banyak lagi..

    Download Zoom Player Gratis Terbaru versi PC Windows
    Download Zoom Player gratis versi Hp Android

  12. Daum Pot Player
     Dari namanya tentu siapa saja sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini yaitu jadwal y 8 Software / Aplikasi Pemutar Video PC Gratis Terbaik Terbaru 2018
    Saya rasa aplikasi Daum Potplayer ini dihentikan teman lewatkan. Sebuah video player yang bisa di andalkan kala menonton video dengan tool-tool yang berkualitas.  Daum Pot player ialah media player yang menyediakan performa maksimal dengan sumber daya minimum memakai DXVA CUDA, QuickSync.

    Saya sendiri sering memakai aplikasi video player Pot player ini untuk mengatasi persoalan vokal bunyi video yang tidak terdengar dengan memindah bunyi yang asalnya dari channel right ke channel left atau sebaliknya.


    Artikel terkait :
    Cara mengatasi Suara Lagu / Video yang Yang Vocal nya Tidak Terdengar (Postingan Berikutnya)

    Tertarik dengan software video player ini ? 

  13. Fitur Daum Potplayer

    1. Tampilan yang smooth, dan keren
    2. Bisa mepreview adegan dengan snapshot
    3. Sobat bisa membookmark adegan ataupun belahan terfavorit pada film atau video.
    4. Support banyak sekali macam perangkat ibarat DVD,TV,HDTV.
    5. Tinggal pilih 2 macam soundcard
    6. Support Direct3D9 Ex Flip Mode and Overlay
    7. Support text subtitles(SMI & SRT), DVD(Vobsub) dan Blu-ray subtitles, ASS/SSA animasi dan SMI Ruby tags, dan lainnya
    8. Dan lain sebagainya.

    Download Gratis PC Windows  32 Bit, Download Daum Pot player 64 Bit
    Download Pot Player gratis versi Hp Android



  14. SMP player
    Mungkin di antara teman masih banyak yang absurd dengan nama Sekolah Menengah Pertama player ini. namun Sekolah Menengah Pertama player ini salah satu aplikasi pemutar video yang  pernah memenangkan penghargaan sebagai GUI (graphical user interface) terbaik. Banyak orang menyukai ini lantaran tampilannya yang gampang di gunakan dan tidak membingungkan.

    MPlayer ialah sebuah pemutar media yang powerful, gampang memakai untuk mengatur trek audio atau subjudul, memungkinkan filter video, menyesuaikan tunda audio, kecepatan pemutaran, dan banyak lagi, memakai antarmuka yang manis dan intuitif. Dialog preferensi lengkap juga tersedia dengan pilihan untuk menyempurnakan kinerja, mengubah warna dan font sub judul dan masih banyak lagi lainnya.

  15. Apakah Sekolah Menengah Pertama player ini pemutar gres untuk sobat? ingin mencoba nya?

    Fitur SMplayer 

    1. Memainkan semua format video
    2. Subtitle
    3. Support untuk video youtube
    4. Fitur yang canggih
    5. support banyak Bahasa 
    6. Bisa di rubah tampilan tema dengan mudah
    7. Multi platform 
    8. Dan lain sebagainya.

    Download SMPplayer Gratis PC Windows  (all OS)
    Download SMplayer gratis versi Hp Android

Dari ke delapan software pemutar video di atas tentu masih banyak lagi yang bisa teman cari di internet seperti, shooter player, kantaris, real player, Allplayer dan lain sebagainya. terima kasih dan biar bisa menawarkan manfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email (GRATIS):

0 Response to "8 Software / Aplikasi Pemutar Video Pc Gratis Terbaik Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel